Awas!! Muncul Akun FB Palsu a/n Nama Irvan Widyanto untuk Modus Minta Sumbangan

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Nama Irvan Widyanto memang cukup populer di wilayah Kota Surabaya, karena identik dengan nama salahsatu pejabat di lingkup Pemkot Surabaya yang saat ini menjabat Kasatpol-PP dan Plt PMK Kota Surabaya.

Belakangan muncul beberapa akun media sosial Facebook (FB) dengan nama Irvan Widyanto, yang secara acak mengajak pertemanan dengan semua akun, namun belakangan melakukan chating yang intinya meminta partisipasi (sumbangan) dana untuk korban bencana, melalui norek Bank Mandiri 035701121974509 atas nama Leni Sari.

Meski belum ada korban, namun beberapa akun yang mengenal sosok Irvan Widyanto, spontan menggunggah kejadian ini melalui statusnya, untuk memperingatkan agar semua pihak tidak tertipu.

Saat dikonfirmasi media ini, Irvan Widyanto Kasatpol-PP dan Plt PMK Kota Surabaya, dengan tegas mengatakan jika akun FB tersebut adalah palsu, sekaligus meminta kepada semua pihak untuk mengabaikannya.

“Palsu itu, Berhati-hati jangan dituruti, karena saya nggak pernah komunikasi lewat FB atau massanger,” jawab Irvan Widyanto. Minggu (04/11/2018). (q cox)

Reply