Politik

Berharap SWK Pemkot Dongkrak UMKM Setempat, DPRD Surabaya: Lengkapi Sarprasnya

226
×

Berharap SWK Pemkot Dongkrak UMKM Setempat, DPRD Surabaya: Lengkapi Sarprasnya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Komisi B DPRD Surabaya yang membidangi ekonomi berharap Sentra Wisata Kuliner (SWK) Krembangan yang baru saja diresmikan Wali Kota Eri Cahyadi dapat mendongkrak UMKM setempat.

Pernyataan ini disampaikan Dr Zuhrotul Mar’ah Anggota Komisi B DPRD Surabaya dari Fraksi PAN kepada sejumlah awak media, usai mengikuti prosesi peresmiannya di Kantor Kecamatan Krembangan yang baru.

Dalam kesempat tersebut, Zuhrotul  Mar’ah menerangkan jika sebelumnya SWK Krembangan berlokasi di depan pintu masuk Pemakaman Umum Mbah Ratu dan kini berpindah di Jl. Ikan Trowani Perak Barat Krembangan.

“Lokasi sekarang cukup strategis apalagi di belakang SWK ada kantor Kecamatan Krembangan. Insya Allah disana bisa lebih ramai pengunjung yang datang,” harap Dr Zuhrotul Mar’ah.

Karena lokasinya berada di pinggir jalan raya, maka menurut dia bis menjadi jujugan para pengendara yang melintas untuk melepas lelah sambil menikmati kuliner.

“Kedepannya kita berharap SWK (Krembangan) ini bertambah ramai pengunjung yang dating. Mudah mudahan pendapatan mereka (Pedagang) di SWK itu bisa bertambah meningkat,” harap Dr Zuhrotul Mar’ah

Selain itu, dia juga berharap SWK Krembangan bisa dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis sehingga menjadi tempat pertemuan para kawula muda untuk berkegiatan atau sambil berdiskusi.

“Namun yang paling penting adalah pelayanan kepada pengunjung yang ada di SWK Krembangan,” pungkas Dr Zuhrotul Mar’ah juga Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Nomer Urut 1 dari PAN.  (q cox, Irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *