PeristiwaPolitik

Blusukan Kampung Lagi, Ajeng Wira Wati Edukasi Warga untuk ‘Nyoblos’ Machfud-Mujiaman

17
×

Blusukan Kampung Lagi, Ajeng Wira Wati Edukasi Warga untuk ‘Nyoblos’ Machfud-Mujiaman

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hari terakhir masa kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) kota Surabaya, Sabtu(5/12/2020), pagi sekitar pukul 7.30 Wib, salah satu legislator tingkat kota yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Ajeng Wira Wati S.Sos., M. PSDM kembali blusukan ke perkampungan warga di wilayah RW-02, Gubeng Jaya.

Bendahara fraksi Gerindra DPRD kota Surabaya tersebut, mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan sekaligus memberikan edukasi Pilkada untuk Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2, Machfud Arifin – Mujiaman.

Dalam kesempatan itu, Ajeng yang di dampingi oleh tim pendukung Paslon nomer urut 2, berjalan kaki bersama warga di sepanjang wilayah RW 02, sambil membagi-bagikan masker dan menginfokan pentingnya pesta demokrasi, 9 Desember 2020 mendatang.

“Ibu-ibu dan Bapak-bapak warga RW 2, hari Rabu, coblos brengose”, teriak Ajeng yang disambut sorakan warga.
Melalui kegiatan ini, Ajeng berharap dukungan dari semua warga bisa maksimal untuk mensukseskan Pilkada serentak di Surabaya, dan bahkan bersama-sama mencoblos Paslon nomer urut 2.

“Warga jangan takut dengan hak peluang suara, Pak MA dan Pak Mujiaman sudah berkerja keras turun langsung ke warga, jadi bukan setengah hati, sejak akhir tahun 2019 hingga 5000 titik lebih menjadi bukti bahwa beliau komitmen, peduli dan berbekal pengalaman beliau, kota Surabaya dapat menjadi the next level, tulus membangun Surabaya, visi misi nya yang original dan juga konsisten, sehingga penting bagi kita mendukung paslon nomer 2”, pungkas Ajeng. (q cox, Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *