Deklarasikan Laskar ZR Tanah Bumbu, Risdianto Haleng Optimis Bisa Menangkan Paslon No 3

BATULICIN (Suarapubliknews) – Terbentuknya Laskar yang dikomandani Risdianto Haleng selaku Ketua sepertinya bakal kian mendongkrak perolehan suara untuk dua Pilkada yakni Provinsi Kalsel dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Betapa tidak, jika sebelumnya (13/10/2020) menggelar acara deklarasi dukungan Tim Relawan Laskar Banua Borneo untuk Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor (paman Birin), Risdianto Haleng juga menggelar acara deklarasi dukungan Laskar ZR untuk paslon no 3 yakni H.M.Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli, S.Sos untuk Pilkada Tanah Bumbu, pada hari ini Rabu (14/10/2020)

Risdianto Haleng berharap dengan semakin bertambahnya jumlah Laskar ZR yang diperkirakan jumlahnya akan mencapai 23 ribu lebih maka diperlukan kerja sama yang baik.

Dia mengatakan, ada sekira 23 ribu lebih anggota laskar akan terbagi di 10 Kecamatan dan di 154 Desa termasuk kelurahan dan juga akan tersebar di ditingkat RT se Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan.

Tujuan dibentuk Tim Laskar ZR ini tiada lain hanya untuk memenangkan paslon ZR , oleh karena itu diperlukan kerja sama dan kekompakan diantara sesama laskar.

“Saya juga tidak mengajukan proposal ke tim ZR maupun kepada siapapun, karena kami ingin bergerak sendiri tanpa harus mengajukan proposal.”sebut Risdianto.

Rencananya Sabtu depan Laskar ZR akan bergerak dan masuk ke Kecamatan -Kecamatan dan ke Desa – Desa bahkan sampai ke RT.

“Walaupun kami tidak menggunakan dana dari Paslon namun kami sudah siap bergerak masuk ke kecamatan dan ke Desa – desa bahkan ke RT, tujuannya hanya satu yakni ZR harus menang demi perubahan Tanbu. Saya sebagai ketua Laskar yang berlatar belakang pengusaha sangat berharap agar masa – masa dijaman Pak Zairullah bisa terulang kembali”ujarnya. (q cox, Imran)

Reply