Peristiwa

Eons Perkenalkan Eons Skinlab Pink Lifting Serum

52
×

Eons Perkenalkan Eons Skinlab Pink Lifting Serum

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Bagi seorang perempuan memiliki kulit berkerut, kendur, dan muncul garis halus merupakan beberapa tanda penuaan. Walaupun hal ini alami dan wajar terjadi seiring dengan bertambahnya usia, namun merupakan momok yang ditakuti oleh banyak perempuabn

Founder Eons Skinlab dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM, menjelaskan perawatan mengenai penuaan, dilakukan tiga minggu sekali tapi sehari-hari harus menggunakan skincare. “Facial, peeling, laser. Tidak bisa hanya dengan skincare,” ujarnya.

Apalagi usia 35 tahun ke atas penting menggunakan produk anti aging. Tidak cukup dengan skincare karena kolagen sangat penting juga untuk menyusun dan memperbarui kulit. “Apalagi semakin (bertambah) usia, produksi kolagen makin menurun. Jangan lupa sunblock harus pakai,” ucapnya.

Eons memperkenalkan serum khusus untuk mengencangkan kulit wajah untuk memberikan efek lebih muda dan juga mencerahkan. Serum tersebut bernama Eons Skinlab Pink Lifting Serum AM ini memiliki fungsi menutrisi kulit agar tidak kasar, kering dan mencegah tanda-tanda penuaan. “Oleskan serum secara merata pada wajah dan leher sambil ditepuk-tepuk ringan, gunakan secara rutin pada pagi hari,” tuturnya.

Untuk penggunaan serum pada malam hari, dr. Leni mengatakan kandungan hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit, meningkatkan kekencangan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan yaitu serum Eons Skinlab Pink Lifting Serum PM.

Serum ini membantu menyamarkan kerutan dan diklaim dapat terlihat manfaatnya dalam 30 menit penggunaan. “Orang akan merasakan tanda-tanda anti aging di usia 30 tahun. Merawat kesehatan kulit dan penampilan wajah dapat dilakukan perempuan dan laki-laki. Mulai dari usia remaja hingga dewasa,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Eons Skin Clinic mempunyai fasilitas pelayanan perawatan medis & aesthetic dengan memberikan diagnosa akurat, solusi tepat, hasil cepat dan pelayanan terbaik. Serta memadukan perawatan berteknologi tinggi di dukung oleh dokter profesional yang berpengalaman lebih dari 16 tahun. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *