Geber Promo Akhir Tahun, UFO Electronics Gelar Pameran di TP3

SURABAYA (Suarapubliknews) – Terus melandainya pandemic Covid 19, berimbas pada mulai bertumbuhnya perekonomian yang mendorong daya beli masyarakat, termasuk pada produk elektronik dan perlengkapan rumah.

Direktur UFO Electronics, Poedji Harixon mengatakan, meski ada pandemi Covid-19 namun permintaan masyarakat terhadap barang elektronik masih positif, meski pertumbuhannya tak setinggi kondisi normal.

Namun dia bersyukur, seiring dengan pelonggaran aktivitas masyarakat di tengah pandemi, penjualan produk elektronik menjelang akhir tahun ini bisa tumbuh 20 persen dibanding bulan-bulan sebelumnya.

“Karena berdekatan dengan Natal dan tahun baru yang biasanya orang-orang ingin memperbarui elektronik di rumahnya. Apalagi dengan adanya larangan pesta pergantian tahun, masyarakat banyak yang memilih untuk di rumah, sehingga akan memenuhi perangkat untuk hiburan di rumah,” katanya di sela pembukaan pameran di Atrium TP3 Surabaya

Kebutuhan masyarakat akan perangkat untuk melengkapi hiburan di rumah, menurut Poedji, terlihat dari meningkatnya permintaan terhadap produk televisi ukuran besar atau dengan ukuran 50 inchi ke atas hingga produk smart TV.

Sebab orang membeli televisi saat ini tidak hanya untuk melihat televisi tapi media sosial. “Bahkan rata-rata harga televisi ukuran kecil seperti 32 hingga 42 inc mengalami penurunan hingga 10 persen. Jadi ini kesempatan baik berbelanja,” ujar Poedji.

Menangkap peluang ini, peritel produk elektronik, UFO Electronics menggelar pameran produk di Atrium Tunjungan Plaza 3 (TP3) Surabaya pada 8-12 Desember 2021. Pada even ini ditawarkan sejumlah promo dan penawaran menarik.

Gelaran pameran tersebut didukung sejumlah brand ternama, seperti LG, Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, TCL, hingga Beko. Menariknya, selama pameran berlangsung, pihaknya memberikan beragam promo menarik, mulai cicilan dengan bunga 0 persen yang didukung sejumlah bank hingga cashback sebesar Rp 1 juta. “Juga ada tukar tambah mesin cuci, AC dan TV,” lanjutnya.

Tak heran dengan banyaknya program promo ini, UFO Electronics menargetkan selama pameran berlangsung akan bisa menjual TV sebanyak 1.500 unit. Untuk produk AC, mesin cuci dan lemari pendingin ditargetkan terjual 500 unit.

UFO Elecronics sendiri saat ini memiliki 22 toko yang tersebar di sejumlah kota, seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Madiun, Kediri, Jombang, Tulungagung, Jember, Yogyakarta, Bali, Banjarmasin, hingga Banjar Baru. Tahun ini, pihaknya juga telah membuka toko baru di Tuban, Yogyakarta, dan Semarang. “Tahun depan kami berencana merelokasi gerai kami di Surabaya barat ke kawasan Wiyung yang lebih luas dan representatif,” tutup Poedji. (q cox, tama dinie)

Reply