Jatim Raya

Gelar Donor Darah, Bandara Juanda Rayakan Hari Kasih Sayang

22
×

Gelar Donor Darah, Bandara Juanda Rayakan Hari Kasih Sayang

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Ada yang berbeda ada perayaan hari kasih sayang di Bandar Udara Internasional Juanda. Terdapat beberapa rangkaian kegiatan untuk merayakan Valentine yang digelar di Terminal 1 (T1) Bandar Udara Internasional Juanda.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo, mengatakan mengangkat tema Blood for Love_ dan _Blood for Life_, di Bandar Udara Internasional Juanda mengajak pengguna jasa kebandarudaraan ikut serta dalam kegiatan donor darah yang berada di Anjungan Terminal 1 (T1).

“Kami berharap para pengguna jasa kebandarudaraan dapat merasakan kasih sayang yang kami berikan dalam kegiataan perayaan hari kasih sayang ini. Tidak hanya itu, para pengguna jasa kebandarudaraan juga dapat mendonor darah pada tempat yang telah kami sediakan sebagai bentuk kasih sayang,” katanya.

Tak hanya itu, penguna bandara juga disuguhkan akustik dan _photobooth_ di Anjungan Terminal 1 (T1). Masih dalam merayakan hari kasih sayang Bandar Udara Internasional Juanda juga membagikan sebanyak 200 (dua ratus) _souvenir_ berupa permen lollipop berbentuk hati.

Dalam kegiatan yang yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) brhasil dikumpulkan 75 (tujuh puluh lima) kantong darah dari para partisipasi yang terdiri dari stakeholders bandara dan penumpang. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *