Hipertensinya Kambuh, Arsyad Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ir. Armuji, MT Ketua DPRD Surabaya menyempatkan diri untuk menjenguk Arsyad anggota komisi B DPRD Surabaya yang kembali harus mendapatkan perawatan medis untuk kali kedua, setelah dirawat di Jakarta beberapa pekan lalu. Jumat (17/8/2018)

Menurut Armuji yang saat menjenguk didampingi Anugrah Aryadi wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya, politisi asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku kepalanya pusing dan beberapa kali sempat muntah, karena hasil observasi medis, ada penggumpalan darah di kepalanya.

“Dari hasil CT Scan (Pemindaian dengan teknologi computerized tomography), malam ini akan di operasi, saat di Jakarta kan sempat dirawat dua hari, dan saat itu dokter menyarankan agar sepulangnya dari Jakarta langsung masuk rumah sakit untuk perawatan lanjutan, tetapi tidak dilakukan, makanya kemarin kambuh lagi,” terangnya.

Politisi PDIP yang telah tercatat sebagai Bacaleg PDIP untuk DPRD Tingkat I Jatim asal Dapil Surabaya ini meminta kepada semua pihak utamanya seluruh anggota DPRD Surabaya untuk turut mendoakan kesembuhannya.

“Mudah mudahan cepat sembuh, tidak ada apa apa, dan operasi malam ini berhasil, dan untuk sementara istirahat dulu dan konsentrasi ke penyembuhan, nggak terlalu mikir kerjaan di kantor,” pintanya. (q cox)

Berita terkait: https://suarapubliknews.net/hipertensi-arsyad-anggota-komisi-b-dprd-surabaya-harus-dilarikan-ke-rumkit/

Reply