Hotel & RestoJatim Raya

Hotel Neo+ Waru Gelar Pameran Lukisan Karya Anak Disabilitas UPTD Liponsos Kalijudan

169
×

Hotel Neo+ Waru Gelar Pameran Lukisan Karya Anak Disabilitas UPTD Liponsos Kalijudan

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Hotel Neo+ Waru Sidoarjo jelang Anniversary ke -5 tanggal 18 Januari mmendatang bersama dengan Kampung Anak Negeri, UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya menggelar pameran lukisan hasil karya anak penyandang disabilitas. Ada 10 karya seni lukis yang akan dipamerkan selama satu bulan kedepan.

Hotel Manager Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Nisrina Mardani mengatakan pameran lukisan ini adalah bentuk kepedulian akan anak – anak binaan dari Liponsos Kalijudan. “Tujuan kami agar masyarakat luas dapat melihat hasil karya anak – anak yang berbakat ini secara langsung. Tentu saja kami berharap bahwa lukisan – lukisan ini bisa terjual habis nantinya,” katanya.

Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Martha Chrisma, mengungkapkan bahwa Hasil Karya Lukisan anak-anak tersebut juga bisa dibeli oleh Para Tamu Hotel maupun masyarakat umum yang datang untuk melihat hasil karya lukisnya.

“Lukisan ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari harga Rp 3.000.000 sampai Rp 10.000.000 dan seluruh hasil penjualannya akan kami serahkan sepenuhnya kepada pihak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya,” terangnya.

Ketua UPTD Liponsos Eva mengatakan ia sangat berterima kasih sekali dengan adanya program ini, karena disamping itu Dinas Sosial Kota Surabaya juga sebenarnya mempunyai program Disabilitas Berkarya sebagai wadah anak-anak dalam mengembangkan bakatnya dan ternyata bisa juga dituangkan dalam kesempatan ini.

“Saya sangat berterimakasih sekali ya, dengan adanya pameran lukisan ini juga bisa membantu anak – anak ini memamerkan hasil karyanya sendiri. Walaupun dengan keadaan yang terbatas, mereka mempunyai kelebihan yang luar biasa,” katanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *