Jatim RayaPeristiwa

Kapolres Kediri Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Jajaran

113
×

Kapolres Kediri Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Jajaran

Sebarkan artikel ini

KAB KEDIRI (Suarapubliknews) ~ Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek serta pengukuhan Kasi Propam dan Tenaga Informasi Komonikasi Polres Kediri

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho,S.ik mengatakan, bahwa untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Kediri diemban oleh AKP Dr. Fauzi Pratama yang sebelumnya menjabat di Panit I unit IV Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim

Sedangkan untuk AKP Rizkika Atmadha Putra bertugas sebagai Pereira Peryama Staf Kapolri Bidang Oprasi Polri yang mana dalam upcara sertijab kita laksanakan di halaman Mapolres Kediri,” Ucap AKBP Agung.Rabu (4/10/2023).

Kapolres menuturkan, untuk jabatan Kapolsek Kunjang diisi oleh Iptu Mokhamad Fatur Rojikin. Iptu Mokhamad Fatur Rojikin sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Puncu.

Kemudian jabatan Kapolsek Pagu sebelumnya diisi AKP Suharsono berganti mendapat tempat baru di Kabag Ren Polres Nganjuk. Penggantinya Iptu Agus Winarto yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Pagu.

Kapolsek Ngasem sebelumnya di jabat Iptu Dyan Purwandi kini diisi oleh Iptu Ardian Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Kediri. Iptu Dyan Purwandi menjabat di Kasubbag Kerma Polres Kediri.

Selanjutnya, Kapolsek Ngadiluwih diisi oleh Iptu Agung Saifudin. Iptu Agung Saifudin Pamin III Subbagregmin Itwasda Polda Jatim.

AKP Iwan Setyo Budi yang menjabat sebagai Kapolsek Ngadiluwih mendapat jabatan baru Kapolsek Gampengrejo.

Kapolsek Gampengrejo Kompol Sunaryo mendapatkan jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kediri.

“Terakhir, pengukuhan Kasi Propam Polres Kediri dijabat Iptu Sukiman dan Kasi TIK dijabat Ipda Yacup Tri Lesmono.” Jelasnya

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menambahkan, bahwa pihaknya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru yang datang di Polres Kediri dan pejabat yang lama mendapat jabatan barunya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan lama telah menduduki jabatan barunya,” Pungkasnya. (q cox, Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *