Jatim RayaPeristiwa

Kosumsi Obat Kuat, Kakek di Kediri Tewas di Ranjang

13
×

Kosumsi Obat Kuat, Kakek di Kediri Tewas di Ranjang

Sebarkan artikel ini

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Supardi (75) Warga Rt 01/Rw 01,Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri tewas di eks lokalisasi Kamar wisma Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare. Dugaan awal, sang kakek mengosumsi obat kuat yang berakibat kepada jantungnya.

Iptu Sukiman Kanit Reskrim Polsek Pare Polres Kediri mengatakan, korban tewas di kamar wisma milik Miharto sekitar Pkl 09.00 Wib, dan ditemukan barang bukti  berupa 1 bungkus obat kuat merek tanduk rusa

“Untuk proses penyelidikan kami masi memintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian serta teman kencanya,” Ucap Iptu Sukiman Kepada Suarapubliknews.net. Kamis (24/3/2022)

Iptu Sukiman menuturkan, korban menemui teman wanitanya SM, dan kemudian keduanya masuk ke dalam kamar untuk melakukan hubungan badan.

namun, selang beberapa menit kemudian, SM keluar memberitahu pemilik rumah jika korban tergeletak dan tidak sadarkan diri. Kajadian ini lantas dilaporkan ke RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pare

“Dari hasil pemeriksaan sementara Tim Inafias Polres Kediri bersama Polsek Pare, jika korban meninggal dunia karena jantungya tidak kuat konsomsi obat kuat,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *