Peristiwa

Meriahkan Imlek, Wok Restoran Kembali gelar Lomba Makn Cepat Mie Goreng

28
×

Meriahkan Imlek, Wok Restoran Kembali gelar Lomba Makn Cepat Mie Goreng

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dalam tradisi China, mie melambangkan umur yang panjang dan rejeki yang tidak pernah putus. WOK Restaurant Pakuwon City Mall kembali menggelar event tahunan Lomba Makan Cepat Mie Goreng.

General Manager WOK Restaurant Group Julianto Samual mengatakan even tahunan dalam rangka perayaan Imlek ini selalu ditunggu oleh para pecinta mie. Pelaksanaannya pun dipelonggar, berbeda dimana 2 tahun sebelumnya dilakukan dengan prosedur kesehatan yang ketat.

“Peserta yang ikutan mulai banyak kembali. Kali ini banyak wajah-wajah baru juga yang ikutan lomba. Pemenang pertamanya dari Jakarta, saat kami tanyakan Ia khusus datang untuk acara ini. sebelumnnya Ia sering dengan tentang lomba makan cepat mie goreng ini dan tertantang untuk mencobanya, Ia keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 46.93 detik, mengalahkan juara bertahan yang harus puas di posisi kedua dengan catatan waktu 52.37 detik,” katanya.

Total peserta lomba kali ini 130 orang, yang  harus menghabiskan 200 gram mie goreng. Lomba dibagi menjadi tiga babak. Dimana babak 1 ada 13 seri, setiap seri diambil 2 pemenang. Lalu babak 2 ada 3 seri, setiap seri diambil 4 pemenang, kecuali seri 3 diambil 2 pemenang saja. 

Babak 3 tersisa 10 finalis. Di babak ini langsung ditentukan juara 1, 2, 3 dan sisanya adalah para finalis yang tetap mendapatkan hadiah. “Dalam lomba kali ini ada tiga peserta anak – anak, sayang wallu tidak lolos ke babak berikutnya, namun partisipasi mereka memeriahkan suasana,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *