Politik

Namanya Diunggulkan di Bursa Plt Ketua DPD Hanura Surabaya, Ini Jawaban Arie Hafiz Azhari

134
×

Namanya Diunggulkan di Bursa Plt Ketua DPD Hanura Surabaya, Ini Jawaban Arie Hafiz Azhari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Disebut-sebut sebagai calon terkuat di bursa pemilihan Plt Ketua DPC Hanura Surabaya yang rencananya bakal digelar di Musancab besok hari Senin (10/10/2016), Arie Hafiz Azhari justru mengaku kaget karena tidak pernah mengira sebelumnya.

“Jujur saya kaget dengan kiabar dan pemberitaan itu, karena memang tidak pernah terpikir kearah itu, justru kami prihatin dengan kondisi pak WW saat ini, yang harus berhadapan dengan cobaan kasus hukumnya,” ucapnya kepada Suarapubliknews.net saat ditemui di kantor DPD Hanura Jatim, Jumat (7/10/2016)

Namun demikian Arie Hafiz Azhari mengaku hanya akan mengikuti dan menjalankan kebijakan partai, apapun itu, termasuk soal pemilihan posisi Plt untuk jabatan Ketua DPD Hanura Surabaya, karena posisi Wisnu Wardhana sedang ditahan oleh Kejaksaan.

Kepada Suarapubliknews.net, Hafiz-sapaan akrab Arie Hafiz Azhari- menceritakan jika dirinya sampai manjadi bahan perbincangan di grup WA milik MPC Pemuda Pancasila, gara-gara pemberitaan terkait dirinya yang dimuat media ini.

“Kabar ini ternyata juga sampai ke grup jejaring sosial di PP yang merupakan organisasi asal saya, dan dukungan sekaligus dorongan itu memang terus memuncak, namun demikian saya tidak lantas terlalu ge-er dan percaya diri dengan dorongan itu,” tandasnya.

Sebaliknya, lanjut Hafiz, Saya minta kepada teman-teman di PP untuk tidak terlalu berharap jika ternyata bukan saya yang mendapat mandat itu, karena masih banyak kader lain yang lebih pantas daripada saya.

“Kita tunggu saja besok hasilnya seperti apa, yang pasti saya hanya menyerahkan semuanya kepada kebijakan organisasi di partai,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *