Panasi Mesin Politiknya di Partai Nasdem, Anugrah Ariyadi Buka Posko dan Branding Ambulance

SURABAYA (Suarapubliknews) – Anugrah Ariyadi yang saat ini telah resmi bergabung ke Partai Nasdem Surabaya, mengaku siap memulai kiprahnya di masyarakat melalui mobil ambulance miliknya, untuk kegiatan sosial.

Kini mobil ambulance miliknya telah siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan dibranding lambang partai Nasdem dan foto diri, bahkan telah membuka posko pemenangan di tempat tinggalnya.

“Dengan ucapan Bismillahirahmanirahim, mobil Ambulance dan Posko pemenangan Sudah Siap Menyumbangkan Perolehan Kursi dan Memenangkan Partai NasDem di Surabaya saat PILEG 2024,” ucap Anugrah saat di konfimasi media ini. Rabu (17/03/2021)

Mantan politisi PDIP Surabaya ini menegaskan, lebih cepat bergerak itu jauh lebih baik karena waktu terus berjalan seiring dengan usia dirinya. Maka dia memilih untuk cepat bergerak.

“Kalau tidak sekarang mau kapan lagi, belum tentu di periode berikutnya kondisi saya bisa seperti sekarang. AWAK SEHAT, KELUARGA MENDUKUNG, KONSTITUEN SIAPPP, AKSES MASIH SANGAT TERBUKA dan GUSTI ALLAH SWT Ridho,” tegasnya.

Untuk diketahui, Anugrah Ariyadi memulai meniti karier sebagai Advokat Profesional yang kemudian terjun ke dunia politik pada tahun 2005 dan bergabung dengan PDI Perjuangan Kota Surabaya sebagai Ketua Badan Bantuan Hukum.

Kemudian Anugrah dipercaya sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan periode Tahun 2010 – 2020, dan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2009 terdaftar sebagai caleg PDI Perjuangan untuk DPRD kota Surabaya, meski upayanya kala itu mengalami kegagalan.

Anugrah kembali maju dalam kontestasi Pileg 2014 dan berhasil tercatat sebagai anggota DPRD Kota Surabaya, yang kemudian dilantik dan disumpah sebagai wakil rakyat daerah kota Surabaya periode tahun 2014 – 2019.

Awal masa tugasnya Anugrah terpilih sebagai Wakil Ketua Komisi A, namun 4 bulan kemudian ditugaskan di Komisi D. Sejak November 2017 sampai akhir masa jabatan 24 Agustus 2019, Anugrah bertugas sebagai Wakil Ketua Komisi B di DPRD Kota Surabaya. (q cox)

Reply