Pasangan Er-Ji Raih Dukungan dari Alumni Teknik Sipil ITATS 4 Dekade

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini datang dari para alumni empat dekade Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS), tempat belajar Cak Ji, sapaan akrab Armuji.

Ratusan perwakilan angkatan 1980-1990, 1991-2000, 2001-2010 sampai 2011-2020, datang silih berganti di Kafe Alas Daun, Wonorejo, Rungkut untuk men-support pencalonan Armuji sebagai cawawali meneruskan program Wali Kota Risma.

“Sesama alumnus, kami sangat mendukung Cak Armuji untuk bisa meneruskan program Bu Risma untuk lebih baik lagi. Apalagi Mas Eri, beliau mantan Kepala Bappeko, pengalaman banyak. Saya yakin, menurut pandangan saya lebih bisa bekerja daripada kompetitornya,” ujar Soedeq D, Ketua Alumni Teknik Sipil ITAT Surabaya, Rabu (30/9/2020).

Lanjutnya, sebagai orang Surabaya ini sangat berharap Kota Surabaya ini dipimpin sosok yang tahu betul karateristik tentang Kota Pahlawan ini. Ia menyebut, sosok seorang Armuji sangat paham betul dengan kondisi Surabaya.

“Pak Armuji ini sudah empat periode jadi wakil rakyat. Dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD, dan pada periode terakhir kemarin, bersama-sama Bu Risma memimpin Surabaya. Jadi tinggal melanjutkan saja apa yang kurang. Tidak harus memulai dari yang baru. Dan lagi, komunikasinya warga Surabaya akan lebih enak, karena bukan orang baru lagi,” bebernya.

Soal dukungan, Soedeq merasa yakin para alumni akan mendukung penuh pencalonan politisi PDI Perjuangan ini. Perolehan suara alumni akan membantu lumbung suara Eri Cahyadi dan Armuji.

“Di grup alumni ada sekitar 2.500 anggota. Bahkan tadi saya lihat ada yang generasi kelima datang ke sini. Masing-masing alumni ke kanan dan ke kiri (keluarga,red) antara tiga sampai enam orang tinggal dikalikan 2.500, sudah berapa pemilih. Itu masih dari keluarga, belum sampai ke luar lagi. InsyaAllah, Pak Eri dan Cak Armuji bisa melanjutkan program Bu Risma,” harap Soedeq. (q cox)

Reply