Pasca Putusan MK, Mujiaman Sukirno Ucapkan Selamat ke Pasangan Eri-Armuji

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sikap ksatria ditunjukkan oleh Mujiaman Sukirno Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Surabaya 2020 (pasangan calon Wali Kota Machfud Arifin), yang seraya menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Eri-Armuji, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan putusan menolak gugatannya.

Pernyampaian ucapan selamat ini disampaikan Mujiaman Sukirno di salah satu grup WhatsApp, pada hari Selasa (16/02/2021) pukul 18.36 wib.

Saat dikonfirmasi media ini, Mujiaman mempersilahkan untuk dikutip dan diberitakan.

Berikut adalah isi lengkap tulisan Mujiaman Sukirno,:

Assalamu alaikum wr.wb

Selamat kepada seluruh Warga Kota Surabaya, atas terpilihnya Walikota Surabaya hasil pemilukada 2020. Kami doakan Surabaya semakin maju, makmur dan berkeadilan.

Selamat untuk Cak Eri dan Cak Dji, saya doakan beliau selalu sehat dan istiqomah mengemban Amanah.

Terimakasih kepada seluruh pemimpin dan warga Kota Surabaya yang telah berjuang dan bersuka cita memilih Walikota Surabaya.

Mohon maaf kepada seluruh warga Kota, khususon warga dan aktifis Surabaya Oh Surabaya (SOS) atas khilaf yang terjadi selama proses pencalonan dan seluruh rangkaian pemilukada 2020.

Terus berkarya terbaik untuk keluarga serta Nusa dan Bangsa. insyaAllah kita semua selalu dalam lindungan Allah swt aamiin allohuma aamiin. (q cox)

Reply