Jatim RayaPolitik

PDI-P Rapatkan Barisan, Sahabat Mas Iin Berkelas Menambah Kekuatan Pasangan Kelana Aprilianto–Dwi Astutik

11
×

PDI-P Rapatkan Barisan, Sahabat Mas Iin Berkelas Menambah Kekuatan Pasangan Kelana Aprilianto–Dwi Astutik

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sebagai partai pendukung Bapaslon (bakal pasangan calon) Pilbup Sidoarjo Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), merapatkan barisan untuk kemangan dengan suara terbanyak.

Dukungan pun juga diterima dari para relawan, termasuk dari relawan Achmad Amir Aslichin yang mengatasnamakan Sahabat Mas IIN Berkelas, yang sudah menyatakan dukungannya kepada Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, akan menambah kekuatan.

“Karena kita sudah hampir 20 tahun berpuasa, maka saat ini ‘wes wayahe’ kita masuk ke pendopo,” ungkap Bacabup Kelana Aprilianto saat ditemui usai Rakercabsus di Fave Hotel Sidoarjo, Senin (14/09/2020) sore.

Dan terkait wakilnya Dwi Astutik yang saat ini sedang menjalani isolasi karena Covid-19, tidak ada persoalan, Bahkan ia mengabarkan kondisi Dwi Astutik sudah sehat, hanya saja masih perlu istirahat.

“Dalam waktu dekat beliau sudah bisa beraktivitas kembali untuk mensolidkan muslimat di Sidoarjo,” terang ucap Bacabup yang diusung PDI Perjuangan dan PAN itu

Kelana menambahkan, dengan basis suara yang dimilik saat ini, seperti basis merah (PDI Perjuangan), Basis Ijo (Basis NU maupun Muslimat) dan Basis Biru (PAN atau Muhammadiyah) dapat memenangkan Pilkada 2020.

“Saya pikir, kalau ketiga basis itu solid bergerak dalam satu komando dengan Konsep yang jelas, maka saya yakin akan menang,” ucapnya dengan penuh optimis.

Sementara Sumi Harsono Ketua DPC PDI Perjuangan dalam sambutannya mengatakan sekarang sudah waktunya kita menatap kedepan, rapatkan barisan untuk berjuang memenangkan pasangan dengan tagline BerKELAS.

“Seluruh kader dan simpatisan hukumnya wajib untuk memengkan calon kita. Karena taruhannya adalah Marwah dan kehormatan partai. Saat ini peluang PDI Perjuangan sangat besar, karena tidak ada Incumben yang mencalonkan diri, “ucap Bacabup yang diusung PDI Perjuangan dan PAN itu

Hal serupa juga disampaikan Sekertaris DPD Jatim PDI-P Sri Untari Bisowarno, menurutnya koalisi pengusung Kelana Aprilianto-Dwi Astutik memiliki soliditas tinggi, kekompakan tim merah bersama tim dari PAN diyakini akan mendapat Kemenangan.

“Sebentar lagi, langit sidoarjo akan berwarna merah dan biru,” pungkasnya, merujuk pada keyakinannya atas kemenangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik di Pilkada Sidoarjo. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *