Peduli Covid 19, GAPERHU Serahkan Bantuan APD ke Polrestabes Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah sukses menyalurkan donasi Peduli Covid 19 di Polres Tanjung Perak dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Gaperhu (Gabungan Pengusaha Rekreasi Hiburan Umum) kembali menyalurkan donasi peduli covid 19 ke Polrestabes Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Donasi diserahkan terimakan secara simbolis oleh Ketua Umum (Ketum) Gaperhu, Dwi Heri Mustika,SH, Winda Bendahara Gaperhu, dan Feby kepada Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKP Afner Nixon B., SIK, secara simbolis di Lantai 6 Gedung Anindita Polrestabes Surabaya.

Donasi yang terkumpul dan diserahkan ke Polrestabes Surabaya, berupa 27.850 pcs masker, 77 pcs APD, 10 pack vitamin C, 2 jerigen @5 liter hand sanitizer, 12 pcs @1 liter hand sanitizer, 31 pcs bentuk hand sanitizer spree kecil, 5 pcs hand sanitizer botol kecil, 6 pcs hand sanitizer botol tanggung, 100 pcs hand sanitizer glove.

Dwi, begitu sapaan akrab Ketum Gaperhu, mengaku lega dan bersyukur atas lancarnya dan suksesnya penyaluran donasi peduli Covid 19 ke Polrestabes Surabaya.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak dan seluruh anggota Gaperhu atas acara penyaluran peduli covid 19 ini. Acara Peduli Covid 19 berjalan lancar dan sukses. Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi covid 19 segera berakhir di kota Surabaya,” ucap Dwi.

Di saat yang sama, AKP Afner mengatakan, jika pihaknya yang mewakili intitusi Polrestabes Surabaya mengapresiasi positif atas penyaluran peduli covid 19 oleh Gaperhu.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman teman pengusaha RHU Surabaya yang tergabung dalam Gaperhu. Ditengah masa sulit begini, teman-teman Gaperhu masih peduli dengan kegiatan Peduli Covid 19. Pandemi ini wabah dunia yang harus bersama sama kita sikapi agar segera berakhir. Salam sehat buat semua pengurus dan anggota Gaperhu,” tutup Mantan Kasat Intelkam Polres Lamongan ini. (q cox)

Reply