Peringati HUT RI ke 74, Pemkab Kediri Gelar Istighosah di Masjid An Nur

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara istighosah dan doa bersama di Masjid An Nur, Pare, Kediri.

Hadir dalam acara ini, jajaran kepala OPD, keluarga besar karyawan Pemkab Kediri, siswa sekolah, masyarakat umum dan Bertindak sebagai penceramah Ketua PCNU Kab. Kediri, KH. Muhammad Ma’mun, serta masyarakat.

Dibacakan Widodo Imam Santoso Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bupati Kediri berharap para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah gugur diampuni dosa dan kekhilafannya, melalui acara doa bersama ini.

“Perjuangannya dalam membela negara dan upaya merebut kemerdekaan, bisa diterima sebagai amal yang baik dan arwahnya ditempatkan di sisi Alloh SWT,” Ujarnya Minggu (18/8/2019)

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta agar momentum ini bisa memperkokoh kebersamaan, dalam bahu membahu mendukung pembangunan, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri yang lebih maju.

“Bersama kita memantapkan ukhuwah sebagai bagian tak terpisahkan dari persatuan dan kesatuan bangsa,” Jelasnya. (q cox, Iwan)

Reply