Polres Kediri Gelar Lomba Burung Berkicau Piala “Kapolres Cup 2018”

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Ratusan pecinta burung se wilayah karesidenan Kediri raya menjadi peserta lomba burung berkicau yang digelar oleh Polres Kediri merebutkan piala Kapolres Cup 2018, Minggu (20/5/2018)

Besarnya animo masyarakat yang mengikuti lomba ini menjadi perhatian khusus Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.

“Saya sangat takjub karena pesertanya banyak. Ada yang dari Nganjuk, Blitar bahkan ada yang dari Jember. Ini membuktikan bahwa pecinta burung di Kabupaten Kediri sangat banyak,” ujarnya.

Oleh karenanya, perwira menengah polisi dengan dua melati dipundaknya ini berniat akan menjadikan lomba burung berkicau sebagai agenda rutin di Mapolres Kediri, hanya saja lokasinya dipindahkan ke tempat yang lebih luas.

“Rencananya saya akan mengadakan lomba berkicau lagi. Mengingat para peserta sangat banyak,” terangya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh peserta, utamanya masyarakat Kabupaten Kediri karena isu teror bom tidak menyurutkan kepercayaannya kepada institusi Polri.

“Saya salut sekali. Masyarakat kembali percaya dan tidak takut datang ke Polres Kediri meski beberapa hari yang lalu ada peristiwa bom meledak di Polrestabes Surabaya dan Polda Riau,” tuturnya. (q cox, Iwan)

Reply