Rem Blong, Truk Pasir Sruduk R2 di Jalan Desa Sugiwaras Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Truk pasir ber Nopol AG 8732 UF, yang dikemudikan M Mahmud (60) Warga RT. 03 RW 03 Jl. Sunan Ampel III / 2 Rejomulyo Kota Kediri, menyeruduk pengendara R2 di Jalan Desa Sugiwaras Kediri, karena remnya blong.

Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Prio Eko Hariono mengatakan, dalam insiden tersebut pengendara R2 hanya mengalami luka ringan yakni sobek pada bagian kaki dan langsung dibawa ke klinik lereng kelut untuk mendapatkan perawatan.

“Pengendara R2 Beat bernama Edi Santoso (44) Warga Dusun Rejomulyo Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri,” Ucap AKP Prio Eko Hariono kepada reporter Suarapubliknews.net. Selasa (29/6/2021)

Menurut Kapolsek Ngancar, awalnya kronologi truk tersebut melaju dari arah timur ke arah barat dalam posisi sedang membawa muatan pasir. Namun sesampaianya di pertigaan Jalan raya Dusun Jabon Desa Sugiwaras, tiba-tiba rem truk tidak berfungsi (blong) dan terjadilah laka lantas.

“Untuk proses penyelidikan Dam Truk beserta STNK dan SIM B milik sopir kita amankan, kendaraan R2 beserta STNK kita amankan dan kondisinya juga rusak parah di perkirakan mengalami kerugian materiil Rp 3 Juta,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply