Roadshow Cek Toko Sebelah 2 Surabaya, Tiket Ludes Kurang dari 12 Jam.

SURABAYA (Suarapubiknews) – Jelang penayangan perdana Cek Toko Sebelah 2 (22 Desember 2022 mendatang), para pemain mengadakan roadshow dengan tajuk Cek Kota Sebelah. Roadshow pertama diadakan di Studio 2 Tunjungan 3 XXI, Surabaya. Selain melakukan pemutaran film Cek Toko Sebelah 2, acara ini juga dihadiri sejumlah pemain yaitu; Ernest Prakasa, Widuri Putri, Yusril Fahriza dan Hernawan Yoga.

Sutradara sekaligus pemain Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa mengatakan pemutaran lebih awal di Kota Surabaya ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga setempat. Lantaran penjualan tiket yang dirilis pada 15 Desember 2022, ludes terjual kurang dari 12 jam. Antusiasme ini akan terus berlanjut ke kota-kota selanjutnya.

“Roadshow akan mengunjungi kota berikutnya seperti Yogyakarta dan juga Semarang. Saya sungguh bernafas lega melihat respon penonton perdana ini. Kami hanyut dalam haru dan tawa bersama-sama, sebuah perasaan yang amat saya rindukan,” ungkapnya.

Film Cek Toko Sebelah 2 kembali dengan cerita keluarga Ko Afuk, dengan dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Film Cek Toko Sebelah 2, diproduksi setelah 6 tahun berselang dari film yang pertama, dengan timeline tepat satu bulan setelah yang cerita di film pertama selesai. Sehingga para penggemar film yang pertama tak perlu khawatir akan kehilangan kisah keluarga ini dari film pertamanya.

Di Film Cek Toko Sebelah 2 juga hadir banyak karakter baru dan pergeseran pemeran. Jika di film pertama karakter Natalie diperankan oleh Gisella Anastasia, di film kedua ini diperankan oleh Laura Basuki dikarenakan kebutuhan karakter dan peran. Kejutan tak hanya berhenti di situ, Widuri puteri dan Maya Hasan juga terlibat memberi warna dalam film kali ini. (Q cox, tama dini)

Reply