Jatim Raya

Sandang Status Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto Tanggalkan Jabatan Ketua DPD Hanura Jatim

10
×

Sandang Status Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto Tanggalkan Jabatan Ketua DPD Hanura Jatim

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Kelana Aprilianto Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo yang saat ini diusung PDIP dan PAN, mengaku jika dirinya telah berniat menanggalkan posisinya sebagai ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur.

Pernyataan ini disampaikan secara terbuka oleh Kelana Aprilianto di balai wartawan Sidoarjo dalam acara silatuhrahmi dengan komunitas wartawan Sidoarjo, pada Selasa (4/2/2020).

“Bahwa secara pribadi saya sudah mundur sebagai ketua DPD Hanura Jatim, namun sebaliknya dalam keabsahannya dipastikan setelah musda yang akan dilaksanakan 2 bulan mendatang,” ucapnya dihadapan para awak media.

Menurut Kelana, sikap mundur dari posisi Ketua DPD Hanura Jatim ini sengaja diambil sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat Sidoarjo. “Sehingga sekaranga saya ikut sebagai Bacabup sidoarjo dalam pilkada mendatang,” ungkapnya.

Beberpa pihak memprediksi, jika Kelana merupakan calon terkuat karena diusung oleh dua partai besar yakni PDIP dan PAN, yang tentu akan menjadi penggerak pencalonan dalam Pilkada 2020.

“Ini sebagai bentuk komitmen saya bergabung dengan PDIP juga PAN,” sambung kelana.

Diakhir paparannya, Kelana menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ddengan harapan awak media di Sidoarjo bisa ikut membangun sekaligus mengkritisi untuk kepentingan masyarakat. (q cox, NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *