Politik

Sejumlah Legislator Gelar Baksos Covid-19, Ini Respon Ketua DPRD Surabaya

13
×

Sejumlah Legislator Gelar Baksos Covid-19, Ini Respon Ketua DPRD Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Aksi bagi-bagi Vitamin, Hand sanitizer dan sabun cuci tangan yang dilakukan sejumlah wakil rakyat Surabaya di jl. Yos Sudarso kemarin direspon positip oleh Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya.

Menurut Awi-sapaan akrab Adi Sutarwijono, aksi tersebut merupakan inisiatif yang dapat memperkuat solidaritas sosial, gotong-royong, saling bergandeng tangan sesama elemen warga.

“Saya memberikan apresiasi atas kawan-kawan DPRD Kota Surabaya yang melakukan inisiatif untuk solider dengan penanganan Covid-19. Karena sebaiknya tidak melulu bersandar pada seluruh kerja keras pemerintah. Anggota DPRD dan seluruh masyarakat bisa ikut aktif bekerja menangani, dengan caranya masing-masing,” ucapnya. Jumat (03/04/2020)

Saat ditanya, apakah ada rencana menggerakkan/melibatkan seluruh anggota dewan ke dalam kegiatan tersbut? Awi menjawab “Tidak usah digerakkan, anggota DPRD otomatis bekerja dan bergerak dengan caranya masing-masing,” jawabnya.

Pasalnya, kata Awi, saat ini banyak anggota DPRD yang bekerja di masyarakat, mengedukasi masyarakat, membantu APD termasuk masker, penyemprotan disinfektan, dll kepada masyarakat. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *