Sesal Terlambat Ungkapan Isi Hati Keljo

SURABAYA (Suarapubliknews) – Debut single pertama Kelvin Joshua lebih dikenal sebagai Keljo, Sesal Terlambat, berkisah tentang cerita nyata kehidupan cinta Keljo. sesorang yang pernah meninggalkan wanita yang ia cintai demi sosok perempuan yang ‘terlihat’ lebih sempurna.

Hal ini diceritakannya saat Jeje Lunch Break yang diselenggarakan di Pop Hotel Diponogoro. Balutan music yang sistematis dengan aransemen orchestra yang syahdu membuat pendengar dari lagu ini merasakan ke sedihan dan penyesalan sesuai dengan cerita lagu ini.

“Namun terlambat bagi saya menyadari bahwa mantan nya adalah sosok wanita yang terbaik dalam hidupnya walaupun rintangan yang keljo dan mantan nya lewati dalam hubungan nya tidak mulus,” katanya.

Ia menciptakan lagu ini dibuat menurut perjalanan pribadi kisah percintaan nya, sehingga pesan yang disampaikan melalui lagu ini asli tidak di buat-buat. “Lagu ini sempat saya bawakan dalam babak Audisi dan Showcase Indonesian Idol,” ungkap finalis TOP 9 Indonesian Idol tahun 2020/2021 ini.

Surprisingly banyak penonton Indonesian idol yang suka dan sangat menunggu-nunggu perilisan lagu ini. sehingga jika lagu ini sudah di rilis, audience dan juga fans siap meramaikan dan mendengarkan lagu ini. bahkan sampai detik ini para fans sangat antusias dengan lagu ‘Sesal Terlambat’

Dalam proses pembuatan lagu Sesal Terlambat, Keljo dibantu oleh Chiko Silitonga, pemuda berusia 21 Tahun yang awalnya adalah Fans dari Keljo. Chiko adalah seorang penyanyi dan Pencipta lagu.

Pada pembuatan music dari lagu yang rilis 29 Oktober 2021 melibatkan beberapa musisi hebat tanah air seperti Alam Urbach sebagai music producer, arranger dan vocal director, Irfan Chasmala sebagai pemain electronic piano, Achi hardjakusumah sebagai pemain Biola atau Strings, Shadu Rasyidi sebagai pemain bass, Reggie Chasmala sebagai pemain drum, Mixing oleh Ano Stevano dan hasil akhir mastering oleh Dimas Pradipta.

“Saya berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, bisa relate dengan keadaan hati para pendengar dan juga bisa merasakan ketulusan dari lagu ini,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Reply