Politik

Siapa Sosok Pendamping Machfud Arifin di Pilwali Surabaya? Ini Jawabannya

11
×

Siapa Sosok Pendamping Machfud Arifin di Pilwali Surabaya? Ini Jawabannya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Irjen.Pol (Purn) Machfud Arifin Bacakada Pilwali Surabaya 2020, yang saat ini telah berhasil mendapatkan dukungan dari lima parpol mengatakan jika sesuai UU harus berpasangan dengan wakil.

Machfud Arifin menjelaskan jika dirinya akan menemui kesulitan kalau semua partai pendukung menyodorkan nama calon wakil. Namun dirinya bersyukur karena akhirnya mendapatkan kepercayaan dari semua partai pendukung untuk menentukan sosok wakil bagi dirinya.

Bagi Machfud Arifin, sosok wakil adalah yang bisa membantu peningkatan popularitas dan elektabilitas di perhelatan Pilkada Surabaya 2020 nanti.

“Karena yang penting itu spec nya, yakni punya nilai ungkit penambahan nilai suara. jadi menambah. Jangan nggandoli saya. Numpang doang nggak punya nilai apa-apa. Yang kedua, saya berharap bisa bersama-sama untuk membangun Surabaya lebih maju,” paparnya saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dengan DPD Golkar Kota Surabaya. Sabtu (01/02/2020)

Machfud Arifin berprinsip, tidak ada kejayaan tanpa kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, tidak ada kekuatan tanpa persatuan, dan tidak akan ada persatuan tanpa kebersamaan untuk membangun Surabaya.

“Maka saya harapkan seluruh komponen dan seluruh partai untuk satu, bahu membahu membangun Kota Surabaya agar lebih maju lagi. Mari kita membawa perubahan untuk Kota Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *