Sosialisasikan Pasangan Er-Ji ke Bumantik, Armuji: Sambut Pilkada dengan Hati Gembira

SURABAYA (Suarapubliknews) – Siap menerima segala konsekuensi soal aturan perundang-undangan tentang calon peserta Pilkada, Armuji terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti sebelumnya, Armuji tetap mengusung pasangan Er-Ji (Eri Cahyadi-Armuji), meski sampai saat ini Eri Cahyadi Kepala Bappeko Surabaya mengaku belum pernah terdaftar atau mendaftarkan diri ke partai manapun sebagai Bacakada Surabaya 2020.

“Sesuai aturan perundang-undangan calon di pilkada 2020 yang berasal dari ASN, DPR, DPRD, DPD TNI / Polri harus mengundurkan diri. Ya itu konsekuensinya seperti itu aturan undang undangnya sudah,” ujar Armuji Bakal Calon Walikota Surabaya 2020. Selasa (25/02/2020).

Disinggung soal rekom dari partainya, Armuji yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDIP, menegaskan jika dirinya tidak memiliki wewenang soal rekom partai.

“Rekom itu bukan domain saya. Domain saya adalah sosialisasi kepada masyarakat Surabaya agar mereka bisa mengenal dirinya dan Eri Cahyadi. Ini adalah suatu keinginan saya untuk mengandeng (Eri Cahyadi),” katanya, di sela-sela acara dengan Bumantik di Gedung Wanita Kalibokor Surabaya.

Diakhir paparannya, Armuji mengatakan jika dirinya hanya ingin mengajak masyarakat Surabaya untuk selalu bergembira dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan.

“Kita ingin mensosialisasikan supaya pilkada ini bisa aman lancar dan warga bisa menyambut dengan gembira. Dengan seperti ini (sosialisasi) saya kira warga bergembira bukan cuma bersitegang, tapi kita ajak bergembira di pesta demokrasi nanti,” pungkasnya. (q cox)

Reply