Politik

Terima Rekom dari DPP PDIP, Eri Cahyadi dan Armuji Siapkan Berkas Pengunduran Diri dari Jabatannya

21
×

Terima Rekom dari DPP PDIP, Eri Cahyadi dan Armuji Siapkan Berkas Pengunduran Diri dari Jabatannya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah menerima rekom resmi dari DPP PDIP, Eri Cahyadi yang saat ini menjabat Kepala Bappeko Surabaya dan Armuji sebagai anggota Komisi A DPRD Jatim, spintan mempersiapkan pengunduran dirinya dari jabatan masing-masing.

Kepada media ini, Armuji menyampaikan ucapa terimakasih kepada Ketua Umum PDIP dan seluruh jajaran DPP yang telah memberikan amanah dan tugas menjadi Bacawawali untuk pilkada Surabaya 2020.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketum dan seluruh jajaran DPP PDIP, karena say tidak menyangka jika akhirnya saya mendapatkan rekom, karena tadi posisi saya sedang panen buah labu di kebun. Saya memang tidak melihat secara langsung, namun tiba-tiba anak-anak bersorak dan memberitahu kaau rekomnya kepada saya dan Mas Eri,” ucapnya kepada media ini via ponselnya. Rabu (02/09/2020)

Bagi Armuji, ini adalah amanah sekaligus tugas bagi dirinya sebagai kader partai yang harus dipertanggung jawabkan segala konsekuensinya kepada rakyat Surabaya.

Armuji juga menerangkan jika baru saja selesai mengikuti acara deklarasi pasangan calon PDIP Surabaya di taman harmoni Keputih Surabaya bersama Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, yang juga Ketua DPP PDIP bidang kebudayaan.

Saat bertemu Eri Cahyadi, dirinya mendapatkan info jika pasangannya di Pilkada tersebut sedang menyiapkan proses pengunduran dirinya sebagai Kepala Bappeko Kota Surabaya.

“Mas Eri mengatakan jika sedang menyiapkan pengunduran dirinya sebagai Kepala Bappeko Kota Surabaya, dan saya sendiri juga segera menyiapkan segala adiministrasi untuk pendaftaran ke KPU pada tanggal 4 besok,” tuturnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *