Jatim RayaPeristiwa

Tiang Jembatan Brawijaya Kota Kediri Hangus Terbakar

473
×

Tiang Jembatan Brawijaya Kota Kediri Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) – Di duga kuat gegara hubungan arus pendek, tiang ornamen pada pilar jembatan Brawijaya Kota Kediri hangus terbakar dan mengakibatkan beberapa ornamen pelengkap seperti lampu hias milik jembatan mengalami kerusakan sehingga tidak dapat dipakai kembali.

“Kejadian kebakaran sekitar Pkl 08.53 Wib yang merusak ornamen tiang jembatan brawijaya sisi barat,” Ucap Ipda Nanang Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Kota Kediri Kepada Suarapubliknews.net. Senin (10/6/2020)

Kasi Humas menuturkan,untuk kejadian ini pihaknya bersama pihak terkait masi melakukan penyelidikan,namun yang jelas api bisa di atasi oleh teman-teman dari Damkar Kota Kediri sehingga tidak sampai meluas ke yang lainnya

“Terkait kejadian tersebut,pesonil dari Sat Pol PP kota Kediri, personil dari Polres Kota kediri serta 2 unit Damkar kota Kediri di terjunkan.Dan allhamdulilah kurang lebih 10 menit apa sudah bisa di atasi,” Jelasnya

Terpisah, Endang Kartika Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kediri mengatkam, jika yang terbakar pada tiang jembatan brawijaya hanya ornamen atau dekorasinya saja, sedangkan untuk struktur betonnya aman dan tidak ada masalah.

“Jadi terkait dengan kebakaran tersebut,pihak kami masi menghitung kerugian materilnya dan juga melakukan pembersihan terhadap sisa-sisa dar kebakaran,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *