Jatim RayaOlahragaPeristiwa

Turnamen Esports Kejari Surabaya Diikuti 32 Peserta

42
×

Turnamen Esports Kejari Surabaya Diikuti 32 Peserta

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sebanyak 32 peserta ikuti turnamen kejuaraan Kejari Surabaya Esports yang digelar di Kedai Kopi Kakak, Jalan Sidosermo Surabaya, Kamis (13/7/2023). Perlombaan bergengsi antar wartawan dan kejaksaan ini dibuka langsung Kepala Kejari Surabaya, Joko Budi Darmawan.

Dalam sambutannya, Kajari Joko Budi Darmawan mengatakan bahwa turnamen Kejari Surabaya Esports digelar bersama wartawan dari KOMPAK untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63. Sekaligus untuk mempererat silahturahmi antar wartawan dengan kejaksaan.

“Turnamen ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, kami berharap kepada para pemain bisa bermain secara sportif. Maka saya buka perlombaan turnamen ini, dan selamat bermain,” kata Joko didampingi Ketua Umum KOMPAK, Budi Mulyono sembari membuka turnamen ini, (13/7).

Untuk para pemenang turnamen, meraih uang tunai sebesar Rp 6,5 Juta dan hadiah doorprise lainnya. Seperti 2 tiket menginap di Hotel Garden Palace dan 2 Voucher Food & Beverage.

Joko berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan rekan media dengan kejaksaan.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan kejaksaan dengan rekan-rekan media,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, turnamen Esports ini akan mempertandingkan game Football PES 2021. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *