Hotel & RestoPeristiwa

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Fashion Show Merah Putih Kolaborasi Dengan Model Disabilitas Surabaya

98
×

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Gelar Fashion Show Merah Putih Kolaborasi Dengan Model Disabilitas Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Agustus identik dengan Hari Kemerdekaan Indonesia Uniknya, perayaan tidak hanya akan dilaksanakan di tanggal 17 Agustus saja, namun mulai dirayakan dengan berbagai kegiatan mulai awal bulan seperti mengadakan perlombaan khas 17 Agustusan, kerja bakti, jalan sehat hingga puncaknya melakukan upacara bendera Bersama.

Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Camelia Ayu dalam rangka HUT RI ke 78 pihaknya berkolaborasi dengan FMD Management model disabilitas Surabaya menggelar fashion show, dimana para model disabilitas ini akan memperagakan baju bertemakan merah putih. Kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen hotel dalam mendukung berbagai aktifitas komunitas sosial di Surabaya

“Salah satunya dengan mengadakan fashion show yang diikuti oleh model-model disabilitas yang memiliki kemampuan dan minat yang luar biasa. Hal ini bukan pertama yang dilakukan oleh Whiz Luxe, sebelumnya kami juga berkolaborasi dengan Aksi Cinta Indonesia (ACI) dimana mereka menampilkan kemampuan bermain piano di Lobby hotel kami yang terletak di lantai 16,” katanya.

Food & Beverage Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Andi Yoga mengatakan tim F&B Whiz luxe hotel Spazio Surabaya membuat Nasi goreng bambu runcing sepanjang 17 meter, yang dibuat dari 8 kilogram ayam, 19 kilogram telur dan 45 kilogram beras (17-8-1945).dibawah arahan Chef Executive Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Randy Unggul.

Para chef sebelumnya telah memasak semua bahan menjadi sajian nasi goreng pedas yang lezat, yang akan dilanjutkan dengan parade memasukan nasi goreng tersebut ke dalam bambu sepanjang 17 meter yang akan dibakar sebagai step terakhir sebelum dapat dinikmati oleh semua peserta upacara, tamu dan juga rekan- rekan media yang hadir.

“Nasi goreng ini adalah yang pertama di Indonesia, dengan bahan yang disiapkan berunsurkan tanggal kemerdekaan bangsa kita yaitu 7 bulan 8 di tahun 1945. Kami berharap, perayaan kemerdekaan yang pertama kali dilakukan oleh Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ini dapat menjadi sebuah acara yang menarik dan unik yang dapat dinikmati tidak hanya oleh karyawan, tapi juga tamu yang sedang menginap di hotel saat ini” ujarnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *