Wisata Edukasi Kebun Bibit Desa Jambu Kediri Mampu Sedot Ribuan Pengunjung

KEDIRI (Suarapubliknews) – Keberadaan wisata Edukasi Kebun Bibit di Desa Jambu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, ternyata mampu mendatangkan pengunjung dalam jumlah ribuan.

Keterangan ini disampaikan Agus Joko Susilo Kepala Desa Jambu, jika pengunjung yang datang tidak hanya asal lokal, tetapi juga dari luar daerah.

“Kalau hari minggu pengunjung yang datang berwisata sekitar 4 ribuan orang, sedangkan kalau hari biasa minimal bisa lima ratusan orang pengunjung,” Ucap Agus Joko Susilo Kepada Media ini. Senin (17/2/2020)

Menurut Agus, tujuan dibangunnya desa wisata ini untuk menunjukan ciri khas masyarakat Desa Jambu, yang sekaligus sebagai sarana untuk menigkatkan perekonomian masyarakat setempat

Dia juga mengatakan jika menyiapkan kuliner aneka makanan yang khas ala desa dan tempat bermain bagi anak yang didukung dengan panorama keindahan alam yang masi asli.

“Total Luas lahan sekitar 1 Hektar yang mana adalah lahan milik pribadi.Dan untuk wisata kebun bibit ini sudah berjalan sekitar 5 tahunan,” Pungkasnya (q cox, Iwan)

Reply