Yunianto ‘Mastenk’ Wahyudi Siap Lanjutkan Program Terbaik untuk Hanura Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews) – Paska turunnya Surat Keputusan (SK) nomor 074/B.2/DPP-Hanura/VII/2020, perihal menunjukan Yunianto Wahyudi untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, tertanggal 20 Juli 2020 lalu, Mastenk panggilan akrap Yunianto Wahyudi, telah melakukan berbagai persiapan.

Selain menata dan melengkapi susunan kepengurusan di DPD Partai Hanura Jatim, Mastenk juga melakukan pertemuan dengan Kelana Aprilianto, Ketua DPD Partai Hanura Jatim sebelumnya.

Dengan pertemuan kedua tokoh muda tersebut, diharapkan, berbagai program-program sebelumnya yang telah dijalankan Kelana Aprilianto bisa dijalankan oleh Mastenk.

Usai pertemuan keduanya, Mastenk yang selama ini juga bersahabat baik dengan Kelana Aprilianto mengaku, bahwa pergantian adalah hal biasa. “Kami tetap saling bersahabat dan berteman,” ujar Mastenk.

Menurut Mastenk, selama ini Kelana Aprilianto adalah seniornya, dan diakuinya, bahwa sudah banyak yang dilakukan Kelana Aprilianto untuk kemajuan dan kebaikan Partai Hanura Jawa Timur pada periode lalu.

“Pak Kelana adalah senior saya, dan beliau sudah banyak berbuat untuk Partai Hanura Jawa Timur pada periode lalu,” ujar Mastenk.

Untuk itulah, saat ini yang dilakukan Mastenk adalah meneruskan program-program yang telah dicanangkan oleh Kelana Aprilianto.

Tak lupa, Mastenk juga mendoakan Kelana Aprilianto yang sedang berikhtiar untuk Pilkada di Kabupaten Sidoarjo bisa berjalan lancar. “Semoga ilkhtiar yang dilakukan Pak Kelana selalu diberikan kemudahan dan hasil yang terbaik,” ujarnya.(q cox)

Reply