Diminta atau Tidak, Pertiwi Ayu Khrisna Akan Terus Bergerak Bantu Warga Terdampak Covid-19

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menjalankan program DPP, anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya terus bergerak membantu warga terdampak Covid-19 dengan memberikan paket APD dan Sembako dari gaji/penghasilannya sebagai legislator.

Salah satunya dilakukan oleh Pertiwi Ayu Khrisna, Ketua Komisi A DPRD Surabaya dari Fraksi Golkar, yang terus menggelar bakti sosial di wilayah Dapilnya yang meliputi Kecamatan Bubutan, Genteng, Gubeng, Krembangan, Simokerto, dan Tegalsari.

“Diminta atau tidak, saya akan terus melakukan baksos di wilayah Dapil 1, yakni memberikan bantuan kepada warga. Kali ini berupa beras 5 Kg, masker dan hand sanitizer. Tapi juga kami lakukan pengukuran suhu ke setiap warga,” ucap Ayu-sapaan akrab Pertiwi Ayu Khrisna kepada media ini.

Ayu mengaku jika kegiatan baksos arahan DPP ini sejalan juga dengan program Fraksi nya dan akan terus dilakukan meski sebelumnya juga telah dilakukan yakni dengan menggelar kegiatan penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah Dapilnya.

“Setiap anggota fraksi menyiapkan sembako dan beras 3 ton untuk masing-masing Dapil nya. Malam ini tim saya masih di Krembangan dan Gubeng, besok Simokerto dan Genteng, kemudian lusa di Tegalsari dan Bubutan,” pungkas legislator perempuan dua periode ini. (q cox)

Reply