DoubleTree by Hilton Surabaya Galang Kampanye Pink Ribbon

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hotel dan resort Hilton di seluruh Indonesia tahun ini kembali menggalang kampanye Pink Ribbon untuk menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat serta mendukung para pejuang dan penyintas kanker payudara.

Regional General Manager Indonesia & Timor Leste, Hilton Andre A. Gomez, mengatakan sebagai bagian dari Hilton, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan dampak yang berarti bagi komunitas di sekitar. “Kami bangga bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan kembali mendukung kampanye Pink Ribbon untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker payudara di seluruh Indonesia,” katanya.

Kampanye ini akan berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2022 dan bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Enam hotel dan resor Hilton di Indonesia turut berpartisipasi dalam kampanye ini, yaitu Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

DoubleTree by Hilton Surabaya turut berpartisipasi dalam kampanye Pink Ribbon dengan menyelanggarakan berbagai kegiatan serta menyediakan beragam promo menarik dimana sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Maria Passa Parinduri mengatakan para tamu dapat mengambil paket pink staycation dengan keuntungan menarik serta suguhan selamat datang bertema merah muda di dalam kamar, ataupun menikmati ragam pilihan makanan dan minuman merah muda, seperti Pink Bubble dan Afternoon Pink Tea

“Tamu dapat menikmati berbagai sajian khas afternoon tea seperti scones dengan krim dan selai stroberi, roti isi, dan berbagai cemilan manis dan kue-kue yang dilengkapi dengan teh pilihan dari Singabera serta kopi dari The Koffee. Hotel akan mendonasikan 25% dari hasil penjualan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia,” katanya. (Q cox, tama dini)

Reply