Dukung Penuh Paslon Machfud Arifin-Mujiaman, Partai Demokrat Surabaya Gelar Konsolidasi Pemenangan

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPP Partai Demokrat telah memberikan kepercayaan kepada Machfud Arifin dan Mujiaman untuk mendapatkan rekom Pilkada Surabaya 2020, tertanggal 27 Agustus 2020, sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Surat rekom disampaikan oleh Lucy Kurniasari selaku Plt Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya, “Tentunya kami (DPC) menyiapkan seluruh jajaran partai demokrat di kota surabaya termasuk 31 PAC,” ujar Lucy. Kamis (03/09/2020)

Menurut Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini, kesiapan itu juga untuk mendorong agar segera menyosialisasikan sosok Ir. Mujiaman Sukirno sebagai bakal calon wakil walikota (Mujiaman) mendampingi Mahfid Arifin (MA) sebagai bakal calon Wali Kota.

“Intinya kita sepakat untuk memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman calon walikota dan wakil walikota di pilkada surabaya 2020 ini,” tegas Lucy. ditemui usai acara konsolidasi pemenangan di hotel Mercure Surabaya.

Terkait strategi pemenangan yang akan dilakukan, Lucy menjelaskan bahwa pihaknya akan berupaya mengeluarkan seluruh kekuatan partai termasuk fraksi di DPRD Surabaya untuk bekerja sama dengan pengurus harian, mumpung masih ada sisa waktu tiga bulan kedepan.

“Kami yakin bisa berkontribusi untuk pemenangan pasangan calon tersebut (Machfud Arifin – Mujiaman),” papar Lucy.

Sebagai bakal calon wakil wali kota yang diusung, Mujiaman mengatakan jika Partai Demokrat telah menunjukkan semangat yang luar biasa.

“luar biasa, Partai Demokrat menunjukan partai muda yang bersemangat dan Insya Allah bersama Demokrat, Machfud Arifin – Mujiaman optimis untuk menang,” ujar Mujiaman. (q cox, Irw)

Reply