Jatim Raya

Gelar Bukber, PWI Jatim dan PT Semen Indonesia Santuni 100 dhuafa

14
×

Gelar Bukber, PWI Jatim dan PT Semen Indonesia Santuni 100 dhuafa

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Timur bersama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus membagikan bingkisan lebaran dan santunan kepada 100 kaum dhuafa, terdiri petugas kebersihan, penarik becak, pembersih taman, dan tukang parkir.

Dalam kegiatan bertajuk “Membangun Ketakwaan bersama Semen Indonesia” itu di Aula Pertemuan, Gedung PWI Jatim di Surabaya, Jumat petang, hadir Senior Vice President SMO PT Semen Indonesia Ami Tantri, Kepala Departemen Komunikasi PT Semen Indonesia Sigit Wahono, Ketua PWI Jatim Ainur Rohim beserta jajaran pengurus lainnya. Sedangkan penceramah dihadirkan KH Aad Ainurusalam.

“Kegiatan ini merupakan sinergi berkelanjutan antara PWI Jatim dengan PT Semen Indonesia yang sudah terjalin sejak lama. Sebelum ini kami juga sudah berkolaborasi di berbagai kegiatan,” kata Ketua PWI Jatim Ainur Rohim.

Ia berharap kegiatan buka puasa bersama dan berbagi santunan serta bingkisan Lebaran ini memberikan manfaat bagi penerimanya, terutama menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Senior VicebPresident SMO Semen Indonesia Ami Tantri mengemukakan bahwa sebagai produsen semen terbesar di Indonesia dengan daerah operasional dan pemasaran dari Aceh hingga Papua, PT Semen Indonesia terus berupaya memberikan manfaat bagi negara dan masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami juga ingin berbagai kebahagiaan dengan saudara-saudara kita dari golongan yang kurang mampu. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan memberi manfaat bagi semuanya,” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *