Hadir di Acara Kareb’S, Wabup Kartika Bantah Mulai Sosialisasi Pilwali Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Komunitas Arek Blusukan Surabaya (Kareb’S) pendukung pasangan nomor 01 Jokowi-Maruf, menggelar acara Halal Bihalal di Makan Time Resto jl. Mojopahit no 2 Surabaya.

Tak hanya tokoh masyarakat Surabaya yang hadir, karena tampak juga Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan yang datang bersama keluarga, juga Komunitas Ksatria Airlangga.

Kepada media ini, Mbak Tika-sapaan akrab Kartika Hidayati, menegaskan bahwa kehadirannya di Surabaya bersama Kareb’S tidak ada kaitannya dengan apapun.

“Kehadiran saya di acara Halal Bihalal Kareb’S ini atas undangan koordinatornya yang memang teman se perjuangan untuk pemenangan Jokowi-Maruf,” ucap Mbak Tika di tengah acara. Jumat (05/07/2019)

Tidak hanya itu, Mbak Tika juga meminta agar kedatangannya tidak dikait-kaitkan dengan pemberitaan media soal Pilwali Surabaya 2020.

Diketahui, belakangan nama Ketua Muslimat Lamongan ini disebut-sebut masuk dalam bursa Pilwali Surabaya 2020, karena erat kaitannya dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (q cox)

 

Reply