Jatim Raya

Wabup Kartika Siapkan Posko Media Untuk Wartawan Peliput Porprov Jatim 2019

9
×

Wabup Kartika Siapkan Posko Media Untuk Wartawan Peliput Porprov Jatim 2019

Sebarkan artikel ini

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Kepedulian Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan pada bidang olah raga ditunjukkan dengan membuka rumah pribadinya untuk wartawan peliput Pekan Olahraga Provinsi ke VI Jawa Timur 2019.

Rumah besar yang ada di jalan Sewoko 8 Lamongan cukup strategis dan mudah dijangkau dari berbagai venue yang ada di kota tahu campur.

“Silahkan temen-teman media peliput Porprov VI menggunakan rumah kami untuk melancarkan tugas jurnalistiknya,” kata perempuan yang kini disebut-sebut masuk bursa Pilwali Surabaya 2020 ini.

Dia mengatakan bahwa rumah besar lantai 2 miliknya itu hanya bisa menyediakan fasilitas seadanya. Wifi maupun kopi, teh, mie instan dan camilan sebagai teman membuat berita. Namun juga bisa untuk istirahat dari kepenatan meliput berbagai even yang digelar di Lamongan.

Selain itu, kata Kartika, bagi wartawan peliput yang ingin menginap juga dipersilahkan. “Monggo kalau memang ingin menginap dari pada pulang ke Surabaya. Kami hanya menyiapkan seadanya,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini Kabupaten Lamongan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Juni 2019, yang mengusung maskot Lilo atau Lele Lokal, asli produk Lamongan.

Pasalnya, lele selama ini dikenal sebagai salah satu produk unggulan Lamongan, dan boneka Lilo, membawa perpaduan dua warna biru dan putih. Warna ini adalah warna yang selama ini dikenal sebagai warna dari tim sepakbola kebanggaan Lamongan Persela.

Selain warna, 4 kumis lele di bagian kepala maskot yang berbentuk kepala ikan lele semakin mempertegas kesan Lele yang selama ini juga sudah lekat dengan Lamongan. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *