Hotel & RestoPeristiwa

JW Marriott Hotel Surabaya Ajak Keluarga Nikmati Quality Time Dengan Program JW Kids Club

72
×

JW Marriott Hotel Surabaya Ajak Keluarga Nikmati Quality Time Dengan Program JW Kids Club

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hotel JW Marriott Surabaya menghadirkan taman bermain untuk anak-anak saat berlibur bersama keluarga dengan pengalaman menginap yang mewah dengan kenyamanan laksana rumah sendiri.

Marketing Executive JW Marriott Surabaya Cristina Lawby dalam keterangannya di Surabaya, Kamis, mengatakan “JW Kids Club” buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan lokasi strategis dan mudah dijangkau di jantung Kota Pahlawan.

“Tempat ini menjadi sarana yang baik bagi anak-anak untuk menapakkan kaki kecil mereka ke dalam berbagai kegiatan yang lebih kreatif dan imajinatif. Klub eksklusif untuk si kecil ini mengajak mereka untuk melibatkan badan, pikiran, jiwa dan raga dengan cara yang menyenangkan,” katanya.

Para orang tua, menurut dia, dapat dengan mudah menemukan aktivitas yang cocok bagi si kecil, terlebih untuk memenuhi bakat dan minat anak, tentunya akan menambah keceriaan di pengalaman staycation pengunjung.

“Tak hanya menyenangkan, sisi edukatif dari setiap aktivitas yang ditawarkan JW Kids Club diharapkan dapat memberikan inspirasi dan memperkaya pengalaman serta pengetahuan sang buah hati agar kelak siap untuk menjelajahi dunia luas di hadapan mereka nantinya,” lanjutnya.

Selain itu, anak-anak yang bermain akan ditemani oleh maskot Family by JW Kids Club, Billy dan Allie, terinspirasi dari J Willard dan Alice Marriott selaku founder JW Marriott. “Kedua maskot menggemaskan ini terdapat di dalam buku Adventures of Architecture yang terdapat di dalam Goodie Bag yang akan diberikan kepada anak-anak di permulaan petualangan mereka di JW Kids Club. Guidebook kecil ini berisi banyak puzzle seru dan halaman mewarnai untuk anak-anak,” terangnya.

Aktivitas yang ada di tempat bermain di lantai 4 tersebut antara lain, aktivitas mewarnai, melipat origami, dan merancang gedung sendiri di permainan The Little Architect. Selain itu, bagi anak-anak calon pastry chef, JW Kids Club secara rutin menyelenggarakan kelas membuat dan mendekorasi cup cake interaktif bersama SBCo.

“Untuk memicu imajinasi hebat si kecil, ada pula aktivitas puppet show dan Building Cards yang mendorong anak-anak Anda untuk merajut kisah dongeng imajinatif yang penuh fantasi, dan masih banyak lagi aktifitas untuk eksplore bakat anak,” tuturnya.

Lawby menjelaskan JW Kids Club merupakan fasilitas gratis bagi tamu hotel yang menginap, sedangkan untuk tamu luar yang hanya ingin merasakan keseruan Kids Club akan dikenakan biaya sebesar Rp250 ribu dengan benefit sama.

“Dengan mendaftar di JW Kids Club, para orang tua dapat kesempatan mewah untuk beristirahat dari kesibukan dan bersantai sebagai benefit tambahan, yakni diundang untuk melepas penat dengan menikmati diskon 20 persen dari semua perawatan massage di JW Marriott Hotel Surabaya,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *