Politik

Khofifah Menang di Surabaya, DPC Demokrat Surabaya: Rakyat Telah Membuktikan

16
×

Khofifah Menang di Surabaya, DPC Demokrat Surabaya: Rakyat Telah Membuktikan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA Suarapubliknews.net) – Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada warga Surabaya yang telah mengantarkan Khofifah Indar Parawansa sebagai pemenang Pilgub Jatim, 27 Juni 2018.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Surabaya, Herlina Harsono Njoto, di perhitungan sementara pasangan Khofifah-Emil Dardak mendapatkan suara 50,81% dan pasangan Gus Ipul-Puti sebanyak 49,19 %, dengan demikian pasangan nomer urut satu berhasil mengungguli pasangan yang diusung PDIP, PKB, PKS dan Gerindra.

“Terima kasih warga Surabaya masih memberi kepercayaan kepada pasangan yang kami usung bersama kawan partai koalisi lainnya. Rakyat telah membuktikan,” katanya. Jumat (29/6/2018).

Partai Demokrat, kata Herlina, sangat mengapresiasi kinerja KPUD Surabaya yang telah mendorong meningkatkan partisipasi pemilih. Tak ketinggalan, ia juga memuji Polri/TNI yang telah menjaga Kota Surabaya tetap aman dan kondusif selama Pilgub Jatim digelar.

“Saling bahu membahu menjaga Surabaya aman dan pilgub lancar, terima kasih Pak Polisi, TNI dan elemen lainnnya,” tegas Herlina yang juga Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Surabaya ini. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *