Politik

Pendukung Whisnu Sakti Buana Nyatakan Tegak Lurus Dukung dan Amankan Rekom DPP PDIP

13
×

Pendukung Whisnu Sakti Buana Nyatakan Tegak Lurus Dukung dan Amankan Rekom DPP PDIP

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pendukung Whisnu Sakti Buana menyatakan menerima sepenuhnya dan siap mendukung sekaligus turut mengamankan rekom DPP PDIP yang menunjuk pasangan Eri Chayadi-Armuji sebagai Bacakada pilwali Surabaya 2020.

Pernyataan ini disampaikan Anugrah Ariyadi selaku koordinator relawan pendukung Whisnu Sakti Buana, usai mengikuti acara pengumuman via daring yang dibacakan oleh Puan Maharani Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan.

“Saya memang di posisi sebagai koordinator relawan Whisnu Sakti Buana, untuk merebut rekomendasi DPP PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020, namun ketika rekomendasi sudah diambil dan diputuskan oleh Ketum dan DPP, maka saya sebagai kader partai, saya menyatakan tetap loyal dan tegak lurus terhadap keputusan DPP PDIP,” ucapnya kepada media ini. Rabu (02/09/2020)

Diketahui, setelah menjadi teka-teki yang panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjuk nama Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan Bacawali dan Bacawawali untuk Pilkada Surabaya 2020. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *