Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejari Tanjung Perak: Terus Bergerak dan Berkarya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengangkat tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ jajaran kejaksaan negeri (Kejari Tanjung Perak Surabaya memperingati Hari Bakti  Adhyaksa (HBA) ke 60 yang jatuh setiap tanggal 22 Juli ini.

Menurut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Tanjung Perak Eko Budi Susanto, selaku wakil ketua panitia peringatan HBA, pelaksanaan peringatan tahun ini dinilai istimewa.

“Perayaan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kejaksaan sebagai salah satu lembaga penegak hukum tetap bekerja dan berkarya dalam melayani masyarakat, dengan memaksimalkan media daring baik dalam kegiatan litigasi maupun non litigasi,” ujarnya, Rabu (15/7/2020).

Masih Eko Budisusanto, tahun ini pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, rangkaian kegiatan dimulai hari ini, Rabu (15/7/2020), yaitu pengajian virtual dengan Gus Miftah secara live streaming dari Kejaksaan Agung yang diikuti seluruh kejaksaan Republik Indonesia.

“Kemudian dilanjutkan Silahturahmi dengan Purnawirawan Kejaksaan Republik Indonesia yang juga dilakukan secara live streaming, serta bakti sosial dengan menyerahkan bantuan 200 paket yang diberikan Ponpes Darut Tauhid Wonokromo dan Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin (PPAY AL- AMAL),” bebernya.

Tak hanya itu, warga di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Perak juga mendapat berkah dari pendistribusian ribuan paket bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejari Tanjung Perak Wagiyo Santoso didampingi seluruh pejabat jajaran. (q cox)

FOTO: Kepala Kejari Tanjung Perak Surabaya Wagiyo Santoso didampingi para staf saat menyampaikan paket bantuan kepada warga sekitar kantor Kejaksaan, Rabu (15/7/2020).

Reply