Puluhan Tiang Listrik di Sidoarjo Roboh, Jalan Desa Barengkrajan Lumpuh

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sejumlah pohon tumbang dan puluhan tiang listrik di kawasan Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, roboh diterjang angin kencang. Minggu (05/01/2020) sore.

Pantauan dilokasi, sejumlah rumah mengalami kerusakan akibat tertimpah tiang listrik. Dari informasi yang dihimpun, angin disertai hujan sekitar pukul 15.30 WIB tersebut memang cukup kencang, beberapa warga ketakutan hingga tidak berani masuk rumah.

Dijelaskan Kapolsek Krian Kompol M Kholil, dalam bencana tersebut beberapa mobil dan sepeda motor milik warga yang sedang parkir terjebak tak bisa melaju lantaran Tiang listrik yang roboh melintang disepanjang jalan tersebut.

“Dua mobil dan lima motor terjebak,” kata Kompol M Kholil kepada Wartawan dilokasi.

Sejumlah anggota kepolisian setempat dibantu annggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sidoarjo kini melakukan proses evakuasi.

“Untuk tiang listrik yang roboh sejumlah enam puluh (60) lebih tiang,” tambahnya

Hingga berita ini disiarkan, belum ada laporan warga yang menjadi korban musibah angin kencang ini. Sementara terkait aliran listrik, pihak pemerintah terkait sudah berkoordinasi dengan PLN untuk segera melakukan perbaikan.

“Sementara belum diketahui pasti kerugian yang dialami warga,” ungkap Kapolsek. (q cox, drie)

Reply