PeristiwaPolitik

Resmikan 5 Posko, Bappilu PDIP Surabaya: Penguatan sosialiasi sosok Ganjar

35
×

Resmikan 5 Posko, Bappilu PDIP Surabaya: Penguatan sosialiasi sosok Ganjar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri, yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024, disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat, dan kader PDIP Surabaya.

Antusias itu ditunjukan dengan semakin bertambahnya jumlah Posko Ganjar Presiden, yang dibangun atas dasar gotong royong, di pelosok kampung Surabaya.

5 Posko Ganjar Presiden diresmikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Surabaya Anas Karno, mulai sore sampai malam.

Posko itu berdiri di kampung Kendangsari 1, Kendangsari 2, Kendangsari 3, Kendangsari 11 dan Keputih Timur Jaya 2.

“Kita berharap posko Ganjar Presiden terus didirikan di tiap RW. Setidaknya tiap kelurahan berdiri 5 posko,” ujar Anas Karno di sela peresmian posko Ganjar Presiden di Kendangsari 2 pada Rabu (03/05/2023) sore.

Legislator Fraksi PDIP Surabaya tersebut menjelaskan, Posko Ganjar Presiden menjadi tempat konsolidasi kader PDIP Surabaya, untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Penguatan sosialiasi sosok Ganjar dilakukan dengan ngobrol santai, sambil minum kopi di posko ini. Apa saja yang sudah diperbuat Ganjar untuk kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat semakin mantap hatinya, memilih Ganjar sebagai presiden di Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Peresmian 5 Posko Ganjar Presiden oleh Bappilu DPC PDIP Surabaya, diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

“Dengan harapan niat baik memenangkan Ganjar sebagai Presiden dan kemenangan hattrick PDIP di Pemilu 2024, mendapat ridho Allah SWT,” pungkas Anas Karno. (q cox, Es)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *