Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi, Demokrat Surabaya Realisasikan Program WIFI Gratis

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPC Partai Demokrat mulai merealisasikan dua program dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan gerakan nasional untuk membantu masyarakat di tengah pandemi yakni program UMKM (05) dan wifi gratis (06).

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, saat hadir dalam acara peluncuran program wifi gratis di jalan rangkah 7/14 Kecamatan Tambaksari Surabaya.

“Ada dua instruksi Ketum AHY kepada seluruh jajaran se Indonesia untuk mengadakan gerakan nasional, yang pertama program UMKM (05) dan wifi gratis (06), yang akan kami laksanakan di 31 Kecamatan di Surabaya. Namun jika masih ada kuota, maka akan ada penambahan titik,” ucap Lucy Kurniasari kepada awak media didampingi H.Junaedi Sekretaris DPC Demokrat Surabaya. Sabtu (17/10/2020)

Lucy berharap masyarakat bisa sedikit terbantu dengan adanya program ini. Namun secara politis, inovasi partai Demokrat ini bisa mendulang suara untuk paslon yang diusung dan didukung yakni paslon nomer urut dua (Machfud-Mujaman). “Ini harapan secara politisnya,” jelasnya.

Menurut anggota DPR-RI ini, pelaksanaan dua program ini sekaligus menjadi bukti bahwa Demokrat hadir di masyarakat di tengah pandemi dengan solusi.

“Untuk trial, wifi gratis ini selama tiga bulan, jadi sampai bulan Desember, karena semua kegiatan banyak dikerjakan di rumah,” pungkasnya. (q cox)

Reply