Jatim Raya

Risma Ajak Relawan Lingkungan Surabaya Timur Pilih Gus Ipul-Puti

14
×

Risma Ajak Relawan Lingkungan Surabaya Timur Pilih Gus Ipul-Puti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net)- Selain mensosialisasikan salah satu program paslon nomor urut 2 yakni SMA/SMK kembali gratis. Tri Rismaharini juga ungkap karakter Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

“Dua orang itu, gus ipul itu memang begitu orangnya tapi bisa diberi saran. Kalau Mbak Puti humble sekali orangnya meski saya belum lama mengenalnya,” kata Risma saat temu kangen serta deklarasi relawan lingkungan Surabaya Timur pada Gus Ipul-Puti di Rungkut Mapan, Rabu (13/6/2018).

Gus Ipul kata Risma merupakan seorang pemimpin yang mau mendengar dan komitmen. Saat ia bertemu, bilang soal pengelolaan SMA/SMK Gus Ipul siap memberikan kembali jika APBD provinsi tidak mampu.

“Artinya ia seorang pemimpin yang mau mendengarkan. Dan saat ini, jika pemimpinnya tidak mau mendengarkan. Kasian warganya, kasihan rakyatnya,” ungkap Risma.

Untuk Puti, Risma sama sekali tidak pernah membayangkn bisa bertemi dengan cucu tokoh besar. Namun kata Risma, Puti adalah seorang yang mau belajar dan bertanya.

“Cucu orang besar tapi beliau sangat menghormati dan mau belajar serta bertanya. Orangnya sangat humble sekali,” ujar Risma.

Mak’e arek Suroboyo sebutan baru Risma ini juga mengungkapkan ‘turun gunung’ mendukung Gus Ipul-Puti karena ingin memutus rantai kemiskinan struktural dengan pendidikan.

“Ini salah satu cara memangkas kemiskinan struktural agar anak anak kita bisa menikmati pembangunan yang ada sekarang. Oleh karena itu jangan lupa 27 Juni pilih nomor dua Gus Ipul-Puti yang sebelah kanan,” pungkas Risma.

Sementara Syamsul Arifin salah satu tokoh kader lingkungan Surabaya Timur juga meminta para relawan lingkungan Surabaya Timur untuk mencoblos Gus Ipul-Puti.

“Karena Bu Risma itu mak’e arek arek Suroboyo, maka apa yang dikatakan mak’e harus diturut. Jadi jangan lupa nanti, pilih nomor dua,” kata Syamsul dalam sambutannya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *