Terima Realitas Politik, Ketua DPD Golkar Surabaya: Harus kita terima dengan lapang dada

SURABAYA (Suarapubliknews) – Merespon hasil hitung cepat lima lembaga survei yang kesemuanya mengunggulkan Paslon Eri-Armuji, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni terus menyemangati pengurus, kader dan relawannya.

Hal ini disampaikan Arif Fathoni dalam postingan di laman facebooknya, pasca-kekalahan Pasangan Cawali dan Cawawali Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman dalam hitungan cepat Pilkada 2020 oleh sejumlah lembaga survei.

“Niat sudah kita ikrarkan. Ikhtiar sudah kita lakukan dengan segenap kemampuan yang kita miliki dengan tujuan untuk memiliki wali kota dan wakil wali kota idaman. Sehingga membuat kita mengerahkan segala energi yang bisa kita lakukan. Namun biarlah rakyat yang menjadi tuannya,” kata Arif Fathoni yang sudah dikonfirmasi media ini, Jumat (11/12/2020).

Menurut Arif Fathoni, warga Surabaya sudah menentukan mandatnya. Semua pendukung Machfud-Mujiaman, lanjut dia, pasti kecewa karena impiannya tidak terpenuhi.

“Namun inilah realitas politik yang harus kita terima dengan lapang dada,” kata Arif Fathoni yang kerap dipanggil Toni ini.

Untuk itu, kata Arif Fathoni, DPD Golkar Surabaya menghaturkan terima kasih atas segala niat tulus dan perjuangan para pengurus, kader dan relawan Golkar.

“Kami mohon maaf mana kala interaksi ini melahirkan hal-hal yang kurang berkenan di hati anda semua. Sampai ketemu di hajatan politik berikutnya,” kata anggota DPRD Surabaya ini. (q cox, HK)

Reply