Ajak Warga Jatim Coblos Nomer Dua, Risma: Jangan Terpengaruh Uang, Anda Akan Rugi

MADIUN (Suarapubliknews.net) – Risma sapaan akrab Tri Rismaharini ajak warga Jawa Timur coblos paslon nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti). Ia juga anggap keduanya pemimpin yang luar biasa.

“Kita punya calon yang luar biasa, Gus Ipul bukan hanya cucu kiai tapi juga pemimpin yang mau mendengar rakyatnya. Kalau keminter sampean akan dipinteri, kalau mau mendengar maka insyaAllah Jawa timur akan menjadi provinsi sangat sejahtera karena kita punya semuanya di Jatim,” kata Risma saat orasi politik di Kampanye Akbar Gus Ipul-Puti di Lapangan Gulun, Kecamatan Taman, Kamis (21/6/2018).

Ia juga mengungkapkan pasangan Gus Ipul, Puti merupakan orang yang rendah hati meski cucu Bung Karno.

“Mbak Puti meski cucu presiden pertama tapi rendah hati, mau mendengar, jangan pernah salah mencoblos nanti,” ungkapnya.

Risma juga sampaikan jika sejak pagi tadi sudah berkampanye ke saudaranya untuk memilih Gus Ipul-Puti.

“Saya ngomong ke saudara, saya berjuang tenanan. Ayo kita pengaruhi tetangga kita, kita saudara kita untuk pilih nomor 2,” ujar Risma.

Kader PDIP ini juga mengungkapkan alasan mendukung dan berjuang bersama Gus Ipul-Puti agar bisa memimpin Provinsi Jatim.

“Kalau mau hidup sejahtera, anak anak kita sekolah gratis jangan lupa pilih nomor 2,” ujarnya.

Risma juga berpesan pada warga Jatim agar dalam memilih 27 Juni nanti tidak terpengaruh dengan uang. Ia juga mengajak para ratusan pemuda yang hadir di kampanye akbar agar hadir di TPS dan mencoblos nomor 2 Gus Ipul-Puti.

“Pastikan tidak ada pengaruh uang. Kalau ada uang sampean akan rugi. Yang muda muda, bangun pagi dan datang ke TPS coblos nomor 2 Gus Ipul Puti, karena bangsa ini milil kalian, karena Provinsi Jatim ini milik kalian, insyaAllah sejahtera,” pungkas Risma. (q cox)

Reply