Bertemu Wagub Emil Dardak Bersama Gus Hans, Ini Penjelasan Fuad Benardi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Diakui maupun tidak, nama Fuad Benardi putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan akademisi/ulama muda asal Jombang Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hans, memang selalu dikait-kaitkan dengan perhelatan Pilwali Surabaya 2020.

Bahkan saat keduanya secara bersama-sama bertemu dengan Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim di kediamannya, tak sedikit kalangan yang mulai membuat opini jika keduanya bakal berpasangan.

“Saat itu saya diundang Wagub selaku Ketua Kartar Kota Surabaya, yang membahas soal milenial job center pada hari Rabu (10/07/2019) sekira 17.30 wib,” ucap Fuad kepada media ini, saat ditanya soal foto yang beredar di beberapa GWA. Jumat (12/07/2019)

Fuad mengatakan, bahwa tujuan milenial job center untuk menghubungkan dan memfasilitasi para milenial yang belum bekerja untuk mengikuti program provinsi, tetapi untuk talenter seperti progamer, videografer, yutuber, dan bloger.

“Pokoknya yang berhubungan dengan revolusi industri 4.0. Nanti akan diberikan pelatihan, dan ketika sudah mendapat keahlian akan disalurkan ke sejumlah perusahaan yang sudah masuk list milenial job center, diantaranya Gojek, Kapal api, dll,” terangnya

Ditanya soal kaitannya dengan dirinya, Fuad menuturkan jika Karang Taruna Kota Surabaya diminta untuk turut serta berpartipasi dalam program milenial job center, yakni mencarikan peserta. (q cox)

Reply